Tips Trik Menghilangkan angin pada Perut Kembung :D


Ya. diambil dari pengalaman pribadi gara gara g’ enak badan, ini ada cara menghilangkan angin(kentut) pada perut kembung dari resep turun menurun. :P gak sampai 30 menit angin pada perut keluar semua.

pertama tama siapkan secangkir teh anget, kemudian sambil diminum kita baca postingan dibawah ini :

Yangharus kita lakukan ketahun kita kembung apa ngak :D gimana. ketuk pelan pelan dari perut dibawah tulang rusuk sampai perut paling bawah, nah.. pasti anda bisa mengetahui ada angin apa tidak di pencernaan anda. :D

nah… klo sudah tau :D mari kita bersiap siap :D

pastikan anda sedang tidak pada waktu sibuk, dan tidak dalam kondisi pusing :D (klo pusing bisa asal pelan pelan )

nah. setelah siap saatnya kita menuju tempat tidur :D atau tempat dimana kita bisa berbaring datar, ambil 2 buah bantal, jangan yang terlalu tinggi. gunakan 1 yang jelas pada kepala anda,tapi jika merasa tidak nyaman, lebih baik anda tidak mengunakannnya saja. bantal yang ke 2. taruh untuk menopang bagiang pantat anda :D ku bilang apa tadi.. jangan yang terlalu tinggi.. bisa tidak nyaman entar ;))

nah mari kita mulai metodenya :D

dimulaidari tidur terlentang :D jangan lama lama. sekarang saatnya anda berbaring menghadap kanan. kali ini cukup lama. kira kira 1 sampai 2 menit. nah. coba anda tepuk perut anda sebelah kiri, pasti lebih besar suaranya dari pada perut sebelah kanan.

setelah anda selesai mengupil, saatnya anda berbaring menghadap kiri. lakukan test yang sama dengan membandingkan suara tepukkan perut bagian kiri dan kanan. selama 1 sampai 2 menit.

nah. kembali menghadap kanan, dan dilanjutkan menghadap kiri :D lakukan langkah ini berulang ulang sampai anda mendapatkan tandanya :D

apa tandanya ? sebuah bunyi peluit panjang dari bagian tubuh anda (kentut) sekarang coba tepuk lagi perut anda. pada bagian atas, pasti sudah mulai berkurang. lanjutkan langkah ini sampai benar benar hilang :D dan perut tidak berbunyi lagi.

Kekurangan dari metode ini adalah, tidak bisa menghilangkan kembung pada angin yang ada di lambung, klo itu coba minta kerokin orang yg berpengalaman agar bisa “GELEGE’KAN”.

Hasil riset :D ternyata saat anda menepuk pada punggung belakang perut. bunyi juga masi terdengan, jadi coba di cek juga.

Sebaiknya anda melakukannya sendirian, karena xxxxxx(mungkin anda tau sebabnya :)) )

Lakukan ini di rumah, jangan melakukannya di kantor, sekolah, pasar, apa lagi MOL.

usahakan setelah itu buang air besar.

hihii.. memang kelihatan tulisan ini seperti bercanda :D
tapi seperti kata cowok di IKLAN L-MAN
TRUST ME, IT WORK’s

About these ads

About fendiaz
Make The Future With Naturel Talent

19 Responses to Tips Trik Menghilangkan angin pada Perut Kembung :D

  1. ibnusabil says:

    bisa juga dicoba….

  2. girindraotonx says:

    gw coba dolo gan yaa?

    • fendiaz says:

      Silakan….. sambil minum teh anget Gan

  3. Bela says:

    Ko lama ya

  4. Bela says:

    Kembung nih aku . Sakt bgt

  5. Meydaa says:

    gue gx bisa ngebayangin,, gimana c ??

  6. betty says:

    Aku coba dl ya, baru ku kabari ok?!@#

  7. betty says:

    kayaknya lebih aman ngerebus jahe ditambah cengkeh, kayu manis dan jangan lupa kasi gula jawa, biar enak, anget dan sehat !!

    • fendiaz says:

      tenang ~ ini jg aman kuk :: tanpa efek samping ~ BTW : Thanks Saaranya

  8. soni ZXz says:

    singek

  9. @nn says:

    berhasil bro..thx yah..

  10. miftah says:

    aduhh kembung nih . . sakit tau . ..
    aku tepuk – tepuk kok malah umbelen..
    aku tepuk – tepuk malahan pantatnya sakit.
    ni apa ya obatnya.. telingaku meler terus…

    • as says:

      sama kayak aku aka,,

  11. wong kuto says:

    konyol gan :D

  12. Adit says:

    mntaaaappppp brow ,thx for ilmu jadul’y

  13. El Usafa says:

    haha thx tips nya :DD

  14. Wawat A says:

    mudah mudahan berhasil,,kembung nih caranya mudah jg,,thanks,,

  15. prily deya says:

    bgs bgt tipsnya makasi yah

    • hendri says:

      Berhasil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 210 other followers

%d bloggers like this: