Membuat Web Mudah


[MAAF DOWNLOAD DITUTUP : FILE HILANG ]

Download web sederhana

kali ini saya berbaik hati buat semua para pembaca blog saya , kali ini yang mau tau cara membuat web maka.. saya buat suatu kemudahan buat kalian .. kalian bisa download web saya yang beralamat di www. diaz.web.id ,, ini semua lengkap dari flashnya.. fla , ajax sedikit , sama javascript () tambah lagi ni ya class class biasa yang sederhana,, bagi kamu atau adik adik yang  suka ngoprek ngoprek web dan ingin membuat web sendir i bisa ambil dasar dasarnya dari web ini yang dan mungkin tidak bayak berguna..
karena terdapat script PHP yang cukup berguna buat adek adek..
klo databes buat sendiri yaaa… masak gak bisa pake PHPMYADMIN

Mungkin kalian bertanya mengapa kok saya buka rahasia web saya.. ini kn namanya multileve pahala jik u dah bisa jangan lupa ajrkan orang lain dan jangan di pake sendiri,, dan saya juga dah boosen ma web ini mau buat baru jadi silakan

Download

di sini

ataou kunjungi
www.diaz.web.id
http://www.diaz.web.id/download/freedownloaddiazweb.rar

tapi dengan syarat klo u download tinggalkan pesan ya buat pertangung jawaban di akirat……………. ok Selamt download dan selamt belajar…. diaz …

yang perlu anda lakukan setelah download cuma extra di locahost kalian ok…

Membuat Web Mudah

4 thoughts on “Membuat Web Mudah

Leave a Reply

