Waaahhh My First Tower……….


Dengarkan Kisah kU…..



Wahh belum lihat tower kayak gini yaa , ini tower berada pad SMK Jaya Wisata 2 yang letaknya berada pada Pangkalan jati, jakrta Timur . ini Tower Tingginya ada sekitar 30 Meter ,dan ada sekitar 6 stek sambungan Tri angle. Rumayan Tinggi lah Buat Pemula… weee…
Wahhh malam sudah mulai larut , adzan magrib pun sudah dikumandangkan . setelah masih letih dalam menyelesaikan riset dalam pembuatan antenna flat 21 Dbi , otot otot yang sudah pegal pegal saling menggeliat di bahu…
dan suara suara perut yang masih saja ter menyaut.. wah alhamdulilah pada saat adzan Isha’ sudah dikumandangkan dan didengarkan oleh saoudara saoudara seiman. maka serentak pula Antena flat yang saya dan kawan kawan buat menginjak pada puncak pembuatnnya.. baut sudah terbaudengan kencang dan lem perekatnyapun sudah mulai mengering ..

Dan Mulailah tawa canda terdengar ddari kesunyian sebelumnya . senyumpun mulai terlontar dari kegelapan teras.

dan Saat aq mulai melemaskan sendi sendi yang sudah kaku, terdengar suara kak oka yang memanggil , dipanggil lah seorang anak manusia untuk ditihtahkan untuk menempuh sebuah tantangan…..

SEbuah pertanyaan dilontakan” Sudah Jadi ANtennanya ?”. dengan BAnggan ku ucapkan “Sudah”. dan OKa pun menjawab”Ok, nanti dipasangya  sama pointing”.”dan langsung ku dengar suatu kata yang membuat ku tertantang” yakni ” buat apa kamu buat antenna klo tidak di pasang” saya pun langsung dalam hati membakar rasa takut buat naik ke atas tower , karen in merupakan pengalaan pertama saya ..

Dengan perut yang kelaparan akhirnya saya bersiap siap dengan dibantu oleh teman baru saya yakni bernama RIDHO ‘atau sering di panggil KEN – cChut untuk mempersiapkan tass tolls yang akans saya bawa ke atasa tower..

Jam 08.15 tepatnya, dimana anjing sudah mulai menggonggong dan angin malam mulai bertiup, bunyi perut pun saling menyaut , tak kusadar q suadah berada di bawah tower dimana aq melihat MY Firs Tower. ..  Kaki pun mulai bergetar … NaMun atas doronga n dari Kak Oka dan kawan kawan dari Tim ICT dan Johan serta mendukung , lalulku mulai menaikan kaki ke atas tower…

dengan aNtena flat di tangan Kanan dan serta pengaman yang ku gunakan akupun melangkah pasti ke atas…
tak sadar 20 Meter sudah ku naiki , dan Ht yang kubawa sudah berbunyi salurab HZ dari radio yan gsalin gberhubung dengan kak Oka untuk memudahkanku berkomunikasi.  Pemandangan indah diatas sana menghilangkan ketakutan yang membuat kakiku bergetar…

dan satu Jam berlalu,  Pointing pun sudah ku lakukan dan sekarang pun saat nya turun. pukul 10.46 tepat nya aq muali turun membawa sebuah antenna Flat kecil dan antenna GRID di sebelah kiri.

Setelah menginjak Tanah akupun membanggakan diri karena berhasil selamat dari My First Tower.. dan ini patut di banggakan karan klo q gak selamat gak bisa bangga donk.

Waaahhh My First Tower……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s