Migrasi Database .. dari Local ke Interlokal (via Internet)


bagi ka yang terbiasa membuat aplikasi yang masih berada di sitem local, tapi ingin mengembangkan database anda sehingga bisa di gunakan dan dimannfaatkan di luar sitem local anda..

mugnkin anda bisa mengunakan mysl databse… dimana yang perlu  anda lakukan . anda hanya memerlukan database mysql yang meggunakan jaringan berbasis internet … maka dari itu anda yang mengunakan windows coba gunakan MYSQL_ODBC.. dimana anda akan mengunakan database MYSQL ang terlebih dahulu bisan anda conver ke database dalam bentuk apa saja,,, contoh anda membuta database berbasis .DBF  yang dimana database tersebut meremote data base MYSQL di server anda,….

tutorial MASIH dibuat yang ingin membantu hubungin id Yahoo vendiaz_cossin@ahoo.com.
ini masih berbasis sofware underwindows..soalnya saya belum menemukan software buatan linux. by

Migrasi Database .. dari Local ke Interlokal (via Internet)

3 thoughts on “Migrasi Database .. dari Local ke Interlokal (via Internet)

    1. diazscript says:

      insya allah.. saat kemarin saya menggunakan OS Windows yang saya installkan Mysql ODBC…. itu saya menemukan kemudahan dalam export database yang ada pada menu export di Access… tapi saya belom menemuka mysql_odbc untuk linux… mungkin para pembaca bisa memberi penerangan.

    2. diazscript says:

      BELOM/….
      soalnya saya buat langsung dari awal… ngak tau bisa di exsport apa belom yaa….
      ya … maap … mohon percerahan para pembaca

Leave a Reply

