Be your self it’s not enough !!


fake fake fake ….
he said i used a fAke.
itu hal dan kata yang terngiang di telingaku. dan terus terbayang di anganku.tau ngak arti dari makna kata kata di atas dimana saya. dimana itu berasal dari teman lamaku yang dulu gua angap cukup penting di kehidupaa ku. why he say it ? cause, aku melakukan kesalahan yang besar dimana aq gak bisa nahan emosiku. tapi ya meskipun di sekarang sudah bisa menanggapi secara positif akan niatanku yang temuat dalam berbagai kesahanku itu. tapi rasanya entah gimana kata kata itu masih terngiang di pikirannku aku pun menyadari klo aku itu salah. tapi ya ….?????

Atas perkatanyaannya itu aku merenungkan diriku kembali dimana saya mulai introspeksi diri atas semua pemikiran,  perkataan ,, dantingkah laku saya yang sama sekali tidak sesuai saya sendiripun merasa ada keganjilan dalam hal ini. atas jasa nya yang mengingatkan ku akan hal ini saya ucapkan terimakasih banya karena tela membuka perasaannya.

Mungkin atas perubahan yang saya putuskan ini teman teman saya masih kebingungan akan perubahan yang  derastis dari sifat saya ini. ya gimanapun diaz yang sekarang memang beda dengan yang dulu. Saya masih perlahan lahan mengurangi rasa rasa ini , dengan menghilangakn beberapa faktor yang ada entah gimana kamu memandang pemikiran saya. saya tetap akan menghilangkan berbagai aspek aspek tersebut, seperti menghilangkan perasaan senang, sedih, dan kebingungan yang berlebihan. saya rasa hal ini memang sangat berpengaruh pada hidup saya.

saya merasa SOMETHING DIFFrENT FROM MY SELF. gimana ngak saya yang dulu merasa akan kebinguan  berlebihan sekarang sudah merasa lega. saya mengangap kebingungan itu bukan berasal dari LUAR , atau banyaknya tekanan eksternal tapi melainkan berasal dari diri sendiri. saya yang menghilangkan berbagai aspek yang ada dalam pemikiran saya itu merasa sangat lega. tapi entah kenapa karena saya yang menghilangkan aspek2 tersebut justru mendapatkan kritikan kritikan bahwa muka saya justru menyerupai orang bingun. yaa.. padaahal itu hanya menrupakan effeck dari hilang nya faktor faktor yang lain.

Serta senang riang dan gembira yang sekarang justru saya angap hal biasa biasa saja. tapi dengan begini saya bisa lebih mengoptimalkan pemikiran saya, dimana atas kehingan faktor sedih, duka, takut, dan nerfes, saya merasa justru lebih PD aktiv dan mandiri. coba u bayangain klo u mau maju presentasi u takut akan sesuatu hal yang sebenarnya tidak ada , dan sebenarnya ngak perlu u takutkan. memang hal itu sebenarnya ngak ada. tapi kita sendiri yang mengada ada. mana mungkin para pendengan atau audiance akan menyakitkan kita , yang perlu kita lakukan adalah gimana caranya meyakinkan pada audiance bahwa pemikiran kita sebenarnya ngak salah , tapi benar begitu adanya.. jangan menyangkal pada diri sendiri.

bahwa dirimu sebenarnya seperti itu. ngak jauh beda dengan kenyataan dan apa adanya.

tapi kelakuan inipun saya akui  mempunyai sisi negative yang dirasa cukup membebani  orang orang sekitar seakan akan kamu tidak mempunyai ekspresi ya nyata / real seakan kamu tebawa dalam masa lalu mu yang selalu memperhitungkan dalam berbagai hal, menilai sesuatu berdasarkan aspek aspek tertentu dan membandingkan semua dengan logika.

ya.. mungkin kalo ada teman teman ku yang baca tulisan di atas dapat memahami arti sesungguhnya kelakuan saya. terutama atas nama nama yang tersinggung pada postingan ini oke….

and than i find new slogan in my live, that is

“be your self it’s not enought”.

and slogan yang tecantumkan pada sponsor susu di tv ‘

“trush me, it worked”

ow… tambahan … meskipun demikian saya masih mengisi perasaan ini dengan orang lain  lho….. with someone .. when  nothing every body know……

Be your self it’s not enough !!

2 thoughts on “Be your self it’s not enough !!

  1. Johan says:

    Huahahahaa,, tumben nulis ginian Yas….😀

    huehehehe…. sabar-sabar yas.. kita selalu mendukung mu dari segala penjuru mata angin…😛

    hmm,,, sapa tuh ? with someone ? mau tau dongZ….🙂

Leave a Reply

