Belang Belonteng ( Part 1 ) STNK si Jo yang Hilang


Ini tulisan yang gak, jelas dimana aq mau berbagi tentang kelucuan, suka cita dan pedak pedak dalam tulisan pendek, ini .. ni kan kemarin nie saya (orang yang menuliskan postingan ini tentunya ), bersama dengan teman teman gue satu jurusan Akademik fantasi, ( wah kayak mau konser aja ) , yang bener 1 Jurusan Multimedia sedang asyik bercanda tawa di ruangan yang bernomorkan 41 di Sekolah. Gua kan lagi ngenet(Bermain Internet) sama temen temen .. hmm… tiba tiba tu… teman gua dengan gagahnya dateng sambil mententeng tasnya … wew… ehh… wajahnya melas sepucat rembulan yang baru kena cat… ( Paint bukan kucing ) .. datang menghapiri saya dan teman saya yang bernama johan yang kebetulan tuh saat itu sedang bersama saya dan duduk di dekat saya (SAMBIL NGEDIT VILM VIPPM klo gak salah , yang saat itu mendekati hari hari Launcing untuk pemutaran film premier) . nah… dialog-pun mulai di lontarkan … sambil ingat ingat .. klo gak salah si dia (Nama nya disembunyikan ) berkata “Jo…. sepurane (dalam bahasa jawa , itu dapat diartikan , maaf yaa) lhooo Jo…!! STNK mu hilang (kebetulan memang tadi si dia meminjam kendaraan bermotor milik johan yang bermerek xxxx beserta STNKnya atas kendaraan yang bernomorkan ?????? lupa klo gak salah L 3534 kalo gak L3435)”; u bayangin ngak gua yang denger itu ke heranan.. dan rasanya sendiri udah mulai mau turun mulut atas beberapa pertanyaan…Lhoo…kok Bisa.. lhooo kok….lhaa dan berbagai pertanyaan lainnya.. tapi gua yang gak ikutan punya motor akhirnya memandang dengan penuh pertanyaan ke johan,….? gimana ya ekspresinya… gimana yaa wajahnya…??? dan, jawabanya pun terjawab sudah… tau ngak yang di bilang sama johan, tapi sebelumnya gua memang salut dengan si Johan. memang dia anak yang sabar dan baik, tuh kan u masih penasaran sama jawaban si JO…… huaa haha…. ni jawabanya,,, dengan ekspresi yang sangat SERIUS dikarenakan di sedang bermai CTR via PS simulator di Laptop-pc, di langsung serentak menjawab dengan santai dan dengan nada tanpa ekspresi plus nada halus seperti orang yang mendengarkan tapi ngak begitu dipedulikan, di berkata,”hmm… Tuwekwe (dalam bahasa jawa artinya ” tuanya “)” dan langsung di serentak dia kembali melanjutkan permainan CTR di ps Simulator tersebut… gua yang tadinya ikutan sebel dengerinnya merasa takjub, lucu, canda, dan banyak ekspresi lainya yang tak tertuangkan melihat atas balasan ekspresi dari si Jo…. memang.. Jo orang yg Hebat.. tanpa emosi yang berlebihan dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah (kayakk slogannya pegadaian aja) dan memukau banyak adek kelasanya… hahaha …SEMANGAT JOE

MOGA MOGA STNK U KETEMU

Belang Belonteng ( Part 1 ) STNK si Jo yang Hilang

One thought on “Belang Belonteng ( Part 1 ) STNK si Jo yang Hilang

Leave a Reply

