Belang Belonteng ( Part 2 ) Cinderella Pukul Lima


Dilanjutkan dari tulisan yang kemarin, dimana saya akan membahas kehidupan sebelum si Joe kehilangan STNK-nya , tugas tugas yang bertumpuk dan berserakan serta ku tendang tendang kesana kemari yang selalu aku bawa di pikiran aku mulai bertambah… gaimana enggak, tugas yang sebenarnya sedikit nooh… dimulai dari pelajaran normatip sampai Produktif , ditambah pekerjaan gue di luar sekolah yang masih belum juga terselesaikan ( biasa, PENGACARA gitu, pengangguran banya acara ) membuat saya harus berada ontime berada di rumah sebelum jam 7, gimana ngak ,t au ngak loe, klo jam 7 aq masih belom ada dirumah .. wah,,,, bisa bahaya tuhh…  justru banyak sangsi yang harus saya keluarkan …??? wah… Aii… takut… gua mah mau ngak mau harus menjelma jadi Cindellera.. suapaya aq bisa pulang cepat pulang menggunakan kendaraan kereta mesin yang saat ini lebih populer di sebut LAN, atau ANGKOT ( Angkutan Kota ). wahh … rasanya seperti naik kuda terbang… kebetulan klo saya pulang selalu duduk di kursi belakang yang bersandarkan kaca belakang sehingga dapat bersender untuk tiduran ..  eh.. tau ngak pernah tu waktu sekali kejadian ,,, gue yang saat itu serasa mata di hinggapi karung beras 5 Kg .. serasa ngatuk bgt .. ehh,,, yang semula mula mau tidur tiduran malah ketiudran beneran… yaa… tuh rumah gue yang aslinya ada di PONDOK JCANDRa malah harus turun di Gedongan ,,, ya.. jaraknya 1 km melewati PONnodk candra… ya terpaksa haru puter ulang naik angkot sambil berhayal gue jadi cinderela.

Belang Belonteng ( Part 2 ) Cinderella Pukul Lima

One thought on “Belang Belonteng ( Part 2 ) Cinderella Pukul Lima

  1. Johan says:

    Hahay,,,😉

    PENGACARA ni yeee…. hehehe

    wAh, unTUng mAsih 1 KM, cobA kalo udah nyAMpe jOmbang, suSAh tuh bAliknya😀

    cinDerella kaN biAsanya pke sPatu kaCA, kalO dirimu pakE apa ?

Leave a Reply

