Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..


Hore.. hore.. Sore ini aku gembira , disambil aku yang kemarin ketiduran di Angkot ( Angkutan Kota ) sambil makan makanan ringan yang gue beli di pinggir jalan seharga 1.000 an buat isi perut yang mulai keroncongan.. rumayan lah.. sambil berharap menangin sesuatu dari makanan yang berembel embelkan berhadiah motor. wew… hari gini 500 perak bisa dapat motor.. ya,,, enggak lahh.. ehhh .. tapi waktu gue raba raba ada kartu di dalammnya yang nyatain hadiahnya … woow.. jalan jalan ke Rumah Om Google.. waktu itu hati yang bergembira langsung aja berkahayal bak langsung gue diajak ke rumaahnya Om Google..
Ni gue yang waktu itu sedang bahagia nihh langsung di perbolehin masuk ke rumahny om google…ehh langsung aku dia jak memasukin ke ruangaan buat orangg orang yang kutu buku,,, eh salah, buat orang yang brilian… gimana ngak ….

g11

tu.. dari buku buku yang membahasa bahasa basic C & C++ ( bahasa pribuminya pemprograman ) sampai sampai bahasa bahasa jawa (dalam bahasa inggri bahasa java yang membahasa bahasa pemprograman)
dan juga Ulara Phytonpun ikut di bukukan (bahasa pemprograman Phyton yang saat ini sedang buuming ) … hehehee
gue yang saat ini kegirangan karena melihat buku segitu ambreknya langsung di eksekusi ma tante tante google… gue dimasukin ke bola gila gimana buat refresing dan nenangin pikiran gue… gimana ngak tuu gue teriak teriak didalam sambil bayanghall yang ngak ngak sama tante Google…. heheh… dinner Gtu,…

g12

habis gtu .. gue diajakin turun ke lantai dasar buat nikmatin makan siang …asyikk banget turunnya… gimana ngak asyik.. turunnya aja dari lantai 2 ke lantai 1 bisa naik slurutan( bahasa indonesianya papanluncur ).. degna hati yang gembira dan juga agak cemberut….. ya biasa tadikan sebelum berangkat gue cuma makan mie kecil seharga 500 perak… itu aja udah sama PPN nya…

g2

g3gua yang kekenyangan langsung di ajak keruang rapat yaa.. sambill lihat ruang kerja… terus gue diajakin ngomong bahasa PHP .. wahh lumayan nyambunglah dikit… sampai sampai otak mau meledak tu.. lihat tulisannya orangnya yang di enscripsi..,, langsung gue tutupin muka ama selimut..g4g5

wah… abis gitu banyakklah pengalaman di sana.. mulai pijit refleksi sampe ngasih makan ikan koki yang kelaparan kayak di sungai amazon..

g10g8g7g9

habiss gitu di pijitin sama tante tante google.. ehh gak kersa udah jam 5.. gue kan udah harus ada dirumah..habis gitu gue di izinin pulang sama om google and tante tante google.. gu yang gak kepengin pulang terpaksa bangun dari tidur dan ngelanjutin tu makan mie 500 yang dari tadi belum gue habisin dan gue tinggal tidur

Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..

2 thoughts on “Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..

Leave a Reply

