UNAS — Berakhirr… Ya/Tidak.


Jam kalender yang berdering di hp ku berbunya yang menandakan hari pertama UNAS ku di mulai. dimana hari ini hari unas pertamayang bermata pelajaran bahasa indonesia. bahasa indonesia yang ku nantui, yah.. begitulah yang dikatanakan anak anak, selain pelajaran yang dianggap cukup susah, bhsa indonesi jugalah yang paling banyak menjatuhkan nilai unas yang dilihat dari tahun tahun sebelumnya.. gimana tidak, aku yang kbaru saja mengerjakansoal UNAS , mencoba membaca jawaban yang ada di bawah soal… eh,,.. sama semua.
memang sama apa mata yang gak jelas memandang aja.
Pada hari Kedua. Yakni pelajaran Bahasa Inggris, yang aku anggap cukup susah, ternyata tidak pula  knyataaannya, gimana enggak , itu kan ada pengayaan di Skull gue, soal demi soal di hantamkan kemuka siswa demi kelulusan 100%  YANG DIharpkan semua belah pihak, itu tenyata sangat membantu siswa dalam menghadapi UNAS. dari 50 soal yang terdiri dari 15 pertanyaan listening dan 35 reading, sekitar 90% sayya dapat mengerjakan dengan Yakin, tapi semua itu tidak luput dari
Bantuan teman teman yang sering membantu saya di hari hari mENJELANG uNas. merekamasih sempat menularkan virus ilmu ilmu mereka pada saya yang kufluk ini, ya maklumlah , sifat saling menolong yang mereka punya cukup bessar pada kaum ilmudauafa seperti saya. tu mereka waktu refresing di hari liburan menjelang UNAS,

Hampir Sama pula dengan MATIMATIKA di hari KETIGA, dimana materi yang dicantumkan berupa bangun ruang, bangun datar, integral ,peluang , fungsi kuadrat dan lain lain, beserta pula materi pendataan( mean , median , modus) yang ku bilang cukup sususah, ternyata tidak sesuai  dengan yang saya takutkan , ya rumayan lah,, sekitar 40 soal saya yakin akan jawaban saya,  meskipun toleh kiri toleh kanan( saya duduk di belakang pojok kanan). akhirnya saya dapat dengan tenang keluar ruangan karena saya cukup puas akan soal UNAS – nya ( bukan atas kemampuan )

termasuk yang mengganjal di hati

ada soal begini ()

(10)log10 -(9)log181

jawabannya kan -2, tapi banya yang menyatakan jawabnnya 2 , ehh saya tettap meyakinkan pilihann saya, tapi tak taulah. Smoga moga saya dapat Lulus Dengan Nilai yang Memuaskan.

AMIEN……

UNAS — Berakhirr… Ya/Tidak.

2 thoughts on “UNAS — Berakhirr… Ya/Tidak.

  1. Johan says:

    woooo,, makasih atas kerjasamanya
    wkwkwkwk😛

    mari kita berdoa bersama agar kita semua lulus dengan nilai yang tinggi, AMIN…😀

Leave a Reply

