Sial ini hari- Senangnya Dokter Gigi


Wa.. hari ini yang di penuhi dengan kesialan emmm, berakhir cukup positip bagi saya, gimana ngak, ni mata yang kriep kriep dan otot yang kejang kejang dikarnakan habi ujian praktek olahraaga memutari lapangan basket 8x  ditambah sakit gigi yang maikn mengila ini mencoba dari bangun tidur, buset …. kagak bisa bangun, udah nyobain bangun pagi buat menjalani ujuan praktek fisika di skull. ehhh malah bangun jam 8.
Gue yang ketakuatan sambil berlarian.. maklum orang bingung langsung mandi and go to the school, ewmmm untung ujian prakteknya dimulai jam 8, ehhh waktu aku masuk kelas,.. ketemu ama guru, hati yang degdegkan langsung mendatangi guru… Gue kira mau dimarahin…. eh ternyata malah suruh membereskan alat alat praktek fisika… untung tuh waktu itu anak anak langsung ingetin gurunya.. ehh ama gurunya malah disuruh ngisi Kertas Soallnya.. langsung saya ambil langkahh seribu, menghampiri KURO ( nama panggilan Fajar sie teman saya ).
dan mengisi Lembar SOAL.

gigiUdah akhir nya saya menghabiskan waktu siang sore hari ini seperti biasa , di WUKIR( taman Sekoalah) sambil Ngerumpi and ngupil di sana. whhh terus dateng tuh kakak kelas yang namanya Anast. di malah tanya GIGI gue yang sakit dari kemarin, langsung gue inget lagi tuh rasa sakit yang menyita hati….
langsung kuputuskan pergi ke dokter gigi deket sekolah yang bernama dokter sosial :NURUL HIDAYAT: eh.. lihat orang orang yang pada ngantri. aku langsung mendatengi resepsionis muda yang menjaga di LOket. ehh.. aku langsun di suruh masuk.
Wah.. yang muda ternyatabukan cuma resepsionisnya doank. Dokter yang bergelar Dokter gigi ini ( yah jelas lah, masak dokter hewan) langsung memeriksa gigi saya, dilirak lirik wajah saya, ehh GIGi saya,, katanya harus di jabut, tapi bukan sekarang… nunggu ampek kagak nyilu.. terus di suruh dateng lagi( mungkin dokternya aja yang kangen ama saaayaa…hehehe bercanda, jangan marah ya dok.) , setelah tuh dokter memeriksa,, gigi saya ditekan tekan , ya allah.. gua nyebut waktu itu.. sakitnya setengah mati tapi belum mati beneran. Kemudian dokternya berkata sambil tersenyum kepada saya… dengan senyum manisnya itu dia bialang kalo di gigi atas nya ada lubang juga yang di tularkan dari gigi bawahnya.. terus dokternya kasih resep ke saya dan harus saya tebus di reseptionis muda tadi, yang saya heran , obat yang terdiri dari 4 jenis ini , kuk hanya di hargai Rp 5000. ya… alhamdullillah.. sambil menghemat uang yang saya tabung dengan susah payah( alias menjarah orang tua ). sesudah itu dengan senyum manis . saya mengucapkan
: TERIMA KASIH : kepada reseptionis and DOter Gigi juga yang tidak saya tau namanya.

Sial ini hari- Senangnya Dokter Gigi

One thought on “Sial ini hari- Senangnya Dokter Gigi

  1. Johan says:

    lho yak apa se, masak nama dokternya gak tau,

    hehehe😀

    taPi nomer HP nya ada dumz, bagi2 dong… wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s