Maybe, she love’d me so much


sat_pro_m10weew.. ew.. kemarin tanggal 1 mei tuh.. kan papa saya pulang ke surabaya. udah kabar si waktu mau pulang tapi gue kaget banget soalnya bapak hanaya beberapa hari di SUrabaya, ada beberapa perjanjian yang saya sepakati dengan bapak saya, rencananya nie.. laptot kesayangan saya yang saya buat nulis posting ini nih.. yang bermerekkan TOSxxxxA type Sateletie Pro M 10. ini akan di jual, dengan rencana dibeli sama bapak saya, and di jualkan pada kenalannya. Herannya nie.. waktu hari H ( Malamnya sebelumbesok mau dibawa ayah untuk di jual ) hehehehehe… beberapa keganjalan terjadi. dimana salah satunya Laptop gua Rusak ( yaaa ammpunnnn ) tapi rusaknya bukan sekedar rusak, nie aneh banget, VGA yang biasanya Onboar, kali ini tidak ter deteksi oleh Laptop. lanjut berkelanjutan saya, papa, dan kakak saya memperbaiki sampai larut maalam, dimulai dari bongkar kasing, sampai install ulang tu lapop, ni kagak tau apa yang rusak, tapi makin parah, waktu booting malah kenak tu biosnya, tau ngak tulisannnya belang belang.

MAkin Pagi tue Hari, sekitar jam 12 malam lebih, papa berkata “Waahh.. kalo gini belom berani di bawa”.  yaa akhirnya putuskan buat tidur semua. berhubung saya jugaada UJIAN UAS di sekolah besoknya. ehh.. pagi pagi tue dimana keluarga udah pada bingung pada mau awali hidup, saya memutuskan bawa laptop ke skul buat di perbaiki, dan .. walah walah… jangankan di perbaiki, di pegan aja ngak. tau tau waktu saya nyalain di skoolah..eehhh.. ngak ada kerusakan, malah semua berjalan normal. saya gembira, tau tau tuh Laptop Sehat kembali.. si dia yang sakit kembali normal.

Eh. , saya kembali ke rumah dengan harapan papa ada, ternyata udh balik ke JAKARTA,yahh… mungkin ni laptop masih cinta ama gua, ngak mau pisah sama adaku, maybe she love’d me so much so  i  must to lOve it so much.

Maybe, she love’d me so much

Leave a Reply

