Senyum Dokter Meng-ilangkan Gigi Q


wkwwkwk.. harin ini nih 6Mei 2009, tu yang ngelanjutin janji ama dokter gigi, buat cabut ini gigi yang membandel, udah 5 hari aku sudah persiapkan buat pesta perpisahan dengan si gigi, dengan senyum yang tertahan pukul 4.30 aq bersama leli yang ingin membuat keterangn sehat di sebela-nyah dokter gigi di Klinik Nurul Hidayat.

dental_treatment1Datang lama pukul 4, ternyata aq masih harus mennunggu sampai jam 5 buat masuk untuk mencabut ini gigi. hahaha… uda
gitu aq disuruh masuk tu.. Dokter mulai bertanya tanya tentang biodata saya.. “Namanya sapa dek ?” ,”Alamat nya dimanaa” “Rumahnya kok jauh”, “Mau NGaapain ?”, hehe.. kirain mau nanya Biodata lengkap sampai RT RW, kemudian Operasi kEcil akan di mulai, Suntik kecil mengawali operasi dimana jarum suntik menembus pada gusi di bagian bawah graham kanan dibawah lidah, nyuutt…
“SAKIT:kata dokter”,
“Ngak”,
“Lah Kuk???###!;heran Dokter ” Karena seharusnya memeng sakit, tapi ngak tau kuk aku ngak kerasa sakit ya, apa karena Dokternya Tersenyum ama Gue, kwkwkw. terus aq terbius oleh senyumnya….
“Kata Orangsi Sakit; Jelas Dokternya “, aku hanya terus tersenyum. keudian kau disuruh keluar and Nungguin sampek 10 menit.

Setelah Lima menit, Itu mulut udah gak kerasa apa, kayak keras gitu, kebius cintanya,… ehhh.. kena obat bius
“Ayo masuk , kata dokter”: “Iya”
“Kalok Sakit Bilang ya”” “iya”
“Beneran Ngak sakit ?” — > sambil membawa Obeng kecil di tangan Kanannya… “Iya Ngak”
54007_tanggigi Ngiikkk,,, Ngikkk,.. kuiikk , kuikkkk,,
Ngiikkk,,, Ngikkk,.. kuiikk , kuikkkk,,
“Beneran Ngak Sakit kan “::”Iya”–> dokternya peduli kali ama gue ;;;wkwkwkwkwkw

Kemudian Si dokter Malah mengambil Tang dari Laci… waduh, mati Gue..
“Kalok Sakit Bilang ya”; “iyaa…..#@#@!!!
Ngiikkk,,, Ngikkk,.. kuiikk , kuikkkk,, tang kloak, kretek…
“Aduh, giginya putus setengah”–> sambil menaruh tu putusan gigi dan mengambil buntelan kapas.

Beberapa selang Kemudian ,tuh dokter dengan sekeras tenaga memcoba mencari putusan tu gigi. ehh… malah berpantun tu Dokter
“wwwhh.. Darahmu Tiada Henti”
wkwkwkw…. emangnya keran air.

Setelah itu selesai sudah, wkwkw akhirnya gigi sial ilang juga. dengan segala saran dan resep dokter terus bicara , dan saya mengatakan “Iya”
“Nanti kalo makan di sebelah kiri:”
“Jangan Makan makanan Panas”
“JAngan Kumur Kumur”
Dll….
wkwkw…
Sesudah itu dengan senum yang lebar saya meninggal kan ruan dokter and bertanya.. Nama nya dokter sapa dok ???
“Nanda”…
Owh… Terima kasih Dokter Nanda, dan Dokter Nanda Pun Memberikan beberapa Resep Obat.
TERIMAKASIH DOKTER…

Senyum Dokter Meng-ilangkan Gigi Q

2 thoughts on “Senyum Dokter Meng-ilangkan Gigi Q

  1. lely says:

    Sebagai orang yang turut menyaksikan Penderitaan Moe waktu ntu….
    Q turut mengucapkan slamat tinggal pada Gigi Bandel Mu ntu
    dan selamat menikmati Hidup baru tanpa gigiMu ntu

    wkwkwkwwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s