Ucapan Persiapan Idul Fitri


Berikut adalah ucapan pendek atau SMS (Short Message Service)

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim

pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin

.. Met Idul Fitri 2008

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,

Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih

indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1429 H.

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani

Sms dikirim pengganti diri

SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Download Untuk Kartu Ucapan Lebaran 2008

Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitrixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Sebelum Ramadhan pergi

Sebelum Idul fitri datang

Sebelum operator sibuk

Sebelum sms pending mulu

Sebelum pulsa habis

Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa

kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI

dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…

dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.

Maaf dan saya jujur kalau semua diatas saya ambil dari beberapa sumber termasuk

http://radenbeletz.blogdetik.com/

http://sewu.wordpress.com

Update: anda bisa klik link dibawah ini untuk akternatif SMS Lebaran di

Koleksi SMS Ucapan Selamat Idul Fitri

Tersedia juga Peta Mudik 2008

Semoga bermanfaat.

ni saya kumpulin artikel dari febri.wordpress.com

Di bawah ini Ada kumpulan kalimat-kalimat, pantun, puisi kata-kata buat

SMS saat Idul Fitri Nanti.

Jadi saya sudah nggak perlu kirim SMS lagi ya….. He he he

Maapin segale kekurangan, kesalahan, khilaf ane & keluarge ye…..

* * * * * *

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,

Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih

indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,

Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…

Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam

duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah

risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim

pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin

.. Met Idul Fitri 

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap

Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang

Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku

membekas lara mhn maaf lahir batin.

SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani

Sms dikirim pengganti diri

SELAMAT IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi

Sebelum Idul fitri datang

Sebelum operator sibuk

Sebelum sms pending mulu

Sebelum pulsa habis

Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.

Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.

Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,

Sebagai penghias di Hari fitri,

SMS ini hadir pengganti diri,

Ulurkan tangan silaturahmi.

Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,

Kita umbar napsu angkara.

Sebulan penuh Kita gelar puasa,

Kita bakar segala dosa.

Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,

Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.

Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,

Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.

Bila Ada kata membekas luka.

Semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.

Hope makes all things work.

Love makes all things beautiful.

May you have all of the three.

Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,

Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara…

Bila hati penuh prasangka…

Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.

Mohon bukakan pintu maaf…

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..

Dan Syariat-Nya di alam jiwa..

Di dunia nyata, dalam segala gerak..

Di sepanjang nafas Dan langkah..

Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yg pernah Ada

Tuk khilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap

Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,

Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa

Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya

Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS

Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel

Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani

MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…

Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi

Di Hari kemenangan Kita padukan

Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran

Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan

Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh

Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap

Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek

Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

kalo ini dari http://www.sumintar.com

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, atau ucapan hari lebaran, ucapan mudik, 1429 H, 2008 yang sering kita dapatkan dari SMS, ucapan selamat dari emai, atau di blog. Pesannya ada yang panjang dan ada yang pendek makanya saya sebut SMS.

Ucapan Persiapan Idul Fitri

One thought on “Ucapan Persiapan Idul Fitri

  1. richocean says:

    wah adik2 puasa begini kok di atas gunung … kapan mudik-nya … apa nggak takut ketinggalan kalau masih di atas gunung🙂

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/16/video-live-h-4-siang-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s