Rute Mudik 2009 (Diaz)


rutemudik2009

haha.. Mudik Taun 2009 mwnyenangakan. Jadi aku pingin berbagi pengalaman Lucu di perjalan Mudikku kali ini.

Rute rute yang saya lalui adalah.
JAKARTA -> KELATEN -> SOLO -> SURABAYA -> JOMBANG -> MALANG -> PASURUAN

haha.. banya carita lucu jadi pertama ni kejadian lutu ada di perjalaan menuju Kelaten.

Dimana kaka Saya Kebelet samapai sampai minta berhentikan bus ke pak supir.

Jombang .. hehe aku secaa sengaja mampir ke rumah TEMEN cewek di desanya.. hehe… LUcuna ngak bisa diungkapin kata kata.

Terus di Pasuruan saya Liat liat Perkebunan dan belajar tentang BIOGAS dari Kotoran sapi.. heheh.. kemudian jalan jalan di Kebun bunga.

Maunyasih saya selesaikan ni pengalaman lucu lucu. tapi gambarnya belum ada jadi akan saya lanjutin besok deh… tata

Rute Mudik 2009 (Diaz)

Leave a Reply

