Noordin M.Top Diindikasi Intelejen Asing (Mxxsia) Mengapa ? dan Bocoran Isi Lapto Nurdin M.Top


Berbagai macam rangkaian aksi pengeboman yang di lakukan oleh jaringan Noordin M top terdapat banyak kejanggalan-kejanggalan, dan menuai kontroversi bebagai pihak maupun dari beberapa pengamat di bangsa ini diantaranya Noordin M.Top Diduga Intelejen Asing, Pengeboman Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton Jum’at (17/7) disinyalir didalangi oleh intelegen asing yang sengaja disusupkan di Indonesia. Salah satunya adalah teroris kawakan bernama Noordin M. Top. Banyak pihak dan pengamat menduga Noordin M. Top sengaja disusupkan ke Indonesia untuk menganggu keamanan dan perekonomian Indonesia.

Dari beberapa komentar pengamat dan elitis di negeri ini terangkum, Noordin M. Top sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk melakukan serangkaian pengeboman di Indonesia.

Berikut beberapa alasan yang mendasari dugaan Nurdin M.Top sebagai Intelegen Malaysia

1. Noordin M. Top warga negara Malaysia

2. Salah seorang teroris yang berhasil dilumpuhkan dan terbunuh di Indonesia yakni Dr. Ashari juga merupakan warga Malaysia.

3. Pembantu terdekat atau tangan kanan Noordin M. Top yang bernama Zulkifli juga merupakan warga Malaysia

4. Noordin M. Top dan jaringan teroris lainnya tidak pernah melakukan pengeboman di wilayah Malaysia, padahal malaysia juga bertebaran lokasi maksiat seperti Genting Highland dan lainnya

5. Noordin M. Top dan jaringan lainnya tidak pernah melakukan pengeboman diwilayah Malaysia yang lokasinya merupakan daerah wisata yang banyak dikunjungi turis-turis asing.

6. Pengamanan Hotel dan lokasi-lokasi strategis di Malaysia relatif longgar dibandingkan dengan pengamanan hotel di Indonesia yang setiap melewati pintu pasti akan digeledah habis. Mengapa dengan pengamanan yang begitu longgar para teroris tidak berminat menggunakan Malaysia sebagai lokasi teror?

7. Aparat kepolisian di Malaysia tidak terlalu tertarik untuk menyelediki keterlibatan Noordin M. Top sebagai dalang teroris di Indonesia, fakta ini bisa dilihat tidak ada upaya dari aparat kepolisian selama ini untuk mendalami hubungan Noordin M.Top dengan keluarganya di Malaysia. Bayangkan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia, dugaan seseorang yang dituduh sebagai teroris maka saat itu juga aparat keamanan akan mengamankan keluarga teroris yang dituduh.

8. Pemerintah Malaysia belum pernah melakukan pendekatan kepada keluarga Noordin M. Top agar keluarga Noordin M. Top mengimbau secara luas melalui berbagai media agar Noordin M.Top tidak lagi membunuhi orang di Indonesia.

9. Mendagri Malaysia Hishammuddin Hussein seperti dimuat diharian Kompas selasa (21/7) menyatakan belum ada petunjuk yang nyata Noordin M Top, warganegara Malaysia, berada di balik dua bom bunuh diri di Jakarta. Apakah Mendagri Malaysia sudah melakukan investigasi lengkap hingga mampu mengeluarkan pernyataan sepenting ini, lebih cepat daripada pihak berwajib di Indonesia? Apakah badan intelijen dan kepolisian Malaysia lebih hebat daripada BIN dan Kepolisian Indonesia, sehingga Malaysia sudah tahu Noordin M Top tak terlibat pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009?

10. Adanya upaya perebutan pengaruh saat menjamu Manchester United (MU). Malaysia hendak membuktikan bahwa negaranya lebih aman dari Indonesia. ( analisis Anggota Komisi I DPR RI Ali Mochtar Ngabalin )

11. Sumber dana operasional Noordin M. Top diduga berasal dari luar Negeri

12. Saat ini Indonesia sedang giat-giatnya mempromosikan kunjungan wisata Indonesia, dan jika ini sukses dampaknya akan mempengaruhi kunjungan wisata ke Malaysia. Salah satu upaya untuk menghancurkan pariwisata Indonesia adalah dengan melakukan pengeboman dilokasi yang identik dengan tamu asing.

Bocoran ISi Laptop Nurdin M.TOP

Diantara dokumen tertulis manual cara merakit dan mengebon yang diduga sudah di gandakan dan disebarkan oleh Noordin dan pengikutnya Ada juga Petunjuk Observasi Medan, Pengintaian, Menghindari Musuh, dan Manual Jejaring Organisasi yang di pimpin oleh Noordin selama ini.

inilah bocoran isi laptop yang di temukan saat penggerbekan  gembong teroris Noordin M.top,

1. Ditemukan file dokumen dalam bahasa indonesia berformaaf pdf(adope acrobat) menguraikan secara rinci cara mencari bahan,merakit,meledakkan bom.

2. ada bab Tadrid Takhasus yang menguraikan segala petunjuk tinggkat mahir penggunaan segala jenis senjata api, cara menyimpan,membawa ketarget saat pelaksanaan amaliat.

3. Manual taktik strategi berberang diperkirakan bersumber dari kitab Mudzakaratul Amni milik Tandzim Al-qaida yang isisnya dinilai berkualitas.

4. Di bab tentang intelijen, isinya seperti menyalin buku mausuah Jihad Afghan.

5. Dokumen Alqaida Asia tenggara dalam bahasa arab.yang menyebutkan prosedur kaderisasi dan langkah langkah menyelamatkan organisasi.

6. Dokumen pengkuan Tandzim Alqaida di Afghanistan terhadap kepemimpinan Noordin M. Top, Muhammad Syahrir,Syaefuddin jaelani dan Ibrohim Muharram sebagai pimpinan Al-Qaida Asia tenggara

7. Pernyataan Al_Qaida yang memberikan dukungan dan pembealaan terhadap tindakan kelompok Noordin di Asia tenggara.

Noordin M.Top Diindikasi Intelejen Asing (Mxxsia) Mengapa ? dan Bocoran Isi Lapto Nurdin M.Top

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s