once more { SCript bukan script yang bodoh }


haha, kali ini saya Ketawa, gimana ngak, kali ini pada pengalaman membuat web yang alamatnya saya rahasiakan ini, mempunyai satu keunikan yang khonyol, dimana letak keunikan dan kekhnyolanya ?

hehe…. ada pada halaman indexnya.
Lho, kuk bisa. emang kenapa ?

hehe…pada biasanya format web  yang saya buat adalah ber-extensikan .html dan .php, tapi kali ini berbeda. formatnya ber extensikan .aspx .

//Wuih… hebat, udah bisa bikin dengan pemprograman asp matrix ya.>
wwkwk… bukan bukan… hehe. aslinya itu adalah manipulasi script PHP saja..
//lho kuk bisa…?????#@?#??
haha… halaman indexnya sebenarnya terdiri dari dua halaman, yang pertama adalah index.html, kemudian yang kedua,..hehe…heheh… sekali lagi ketawa… hehehe..  index.aspx.php…. haha.. anda sekarang juga boleh ketawa(bagi yang ngerti)..wkwkw
haha.. jadi sebenarnya extensinya .php. tapi karena biasanya ada server yag suport untuk kita ketikkan saja nama filenya dan server akan mencari sendiri extensinya ( saya cek coba di server AppServ berbasis windows, dan Apache berbasis Linux)

Contoh :
http://localhost/index.aspx
aslinya index.aspx.php
hehehe.. kemudian pada index.html saya pasangkan redirect…. untuk menuju index.aspx.(aslinya sekali lagi index.aspx.php)

isi dari index.html:

<meta HTTP-EQUIV=”REFRESH” content=”0; index.aspx”>

hahaha… cerdik bukan, kalo saya lebih memandang diri saya lebih mengarah ke LICIK.wkwkw
oke Sekali Lagi. Salam diaz/ semoga bermanfaat.
vendiaz_cossin@yahoo.com

once more { SCript bukan script yang bodoh }

Leave a Reply

