Susu sapi, adalah racun yang mematikan ???


Haha.. Baca baca kemarin habis diBilangin Kaka tentang Bahaya susu, wah ngeri juga. ternyata Susu adalah penyebab beberapa faktor penyakit, seperti osteoporosis. Hm.. kuk bisa ?? tanya ku, dan dijawabnya begini ::

Perut adalah sumber kesehatan, dan sumber awal mula penyakit, susu Sapi diawali oleh sapi yang memakan rumput, dan taukah kamu kalo rumput itu berbahaya [dibuktikan tidak ada tumis rumput :: adanya tumis kangkun . bayam].

Hm.. aku si ketawa aja, namun masi penasaran :: browsing2 ke manca negara eh. ternyata benar Juga. terubukti dari beberapa  penelitian di Jepang dan Amerika. ternyata ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa SUSU sapi adalah Racun yang Mematikan :: ??

Setiap Meminum SUSU kita menyerap ::

Pituitary hormones (PRL, GH, TSH, FSH, LH ACTH Oxytocin)
Steroid hormones (Estradiol, Estriol, Progesterone, Testosterone, 17-Ketosteroids, Corticosterone, Vitamine D)Hypothalamic hormones (TRH, LHRH, Somatostatin, PRL-inhibitingfactor, PRL-releasing factor, GnRH, GRH)Thyroid and Parathyroid hormones (T3, T4, rT3, Calcitonin,Parathormone, PTH peptide)
gastrointestinal peptides (Vasoactive intestinal peptide, Bombesin, Cholecystokinin, Gastrin, Gastrin inhibitory peptide, Pancreatic peptide, Y peptide, Substance P and Neurotensin)
Growth Factors (IGF’s (I and II), IGF binding proteins, Nerve growth
factor, Epidermal growth factor and TGF alpha, TGF beta, Growth
Inhibitors MDGI and MAF, and Platelet derived growth factor
Others… (PGE, PGF2 alpha, cAMP, cGMP, Delta sleep inducing
peptide, Transferrin, Lactoferrin, Casomorphin and Erythropoietin

Apakah Anda tahu bahwa …

* Susu adalah dasar dari penyakit jantung dan penjelasan untuk pembunuh Amerika nomor satu.

  • Susu adalah alasan bahwa satu dari enam wanita Amerika akan mengalami kanker payudara.
  • Dua puluh lima juta perempuan Amerika yang berusia di atas empat puluh tahun telah didiagnosa dengan melumpuhkan tulang arthritis dan osteoporosis.  Wanita telah minum lebih dari dua pon susu per hari pada saat dewasa. Mengapa dokter mereka buta terhadap kenyataan bahwa minum susu tidak mencegah osteoporosis?
  • Kalsium dalam susu tidak cukup diserap dan konsumsi susu adalah penyebab osteoporosis.
  • Susu bertanggung jawab untuk alergi, kolik, kolitis, earaches, dan pilek pada anak-anak. Research indicates that one bovine protein in milk destroys theinsulin-producing beta cells of the pancreas, causing diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa satu protein dalam susu sapi penghasil insulin menghancurkan sel beta pankreas, yang dapat menyebabkan diabetes.
  • Enam puluh Persen sapi perah Amerika telah terjangkit virus leukemia . Apakah bijaksana untuk makan daging atau minum cairan tubuh dari hewan yang terjangkit penyakit ?
  • Food and Drug Administration (FDA) yang digunakan untuk memungkinkan sejumlah kecil antibiotik dalam susu. FDA ilmuwan mengakui bahwa konsumen tidak boleh minum cairan yang mengandung antibiotik.  Pada tahun 1990, satu bagian per seratus juta residu antibiotik dalam susu standardwas meningkat seratus kali untuk satu bagian per juta.   Akibatnya, bakteri strain baru dikembangkan, kebal terhadap antibiotik yang berbeda dari 52 yang ditemukan dalam susu. Antibiotik tidak lagi bekerja karena Amerika telah minum susu dan makan susu productscontaining peningkatan jumlah obat kuat ini dan, di samping itu,  penyakit baru muncul.

Ya… Ini Sie berdasarkan info yang ane dapet, tapi mau gimana lagi.. emang Enak sie SUSU-nya, Susu yang mana??? ya susu sapi dong’ ,kan lagi bahas susu sapi. Soalnya kalo Susu yang itu, memang terbukti kasiatnya dan terbukti keNikmatannya bahkan sangat dianjurkan untuk minum di 1 tahun pertama kita [ASI – jangan ngeres].[hehe]..
Info saya dapatkan dari :
http://home.iae.nl/users/lightnet/health/messages/milk/milk.html

Apakah Anda tahu bahwa …

* Milk is the foundation of heart disease and the explanation for America’s number one killer. * Susu adalah dasar dari penyakit jantung dan penjelasan untuk Amerika nomor satu pembunuh.

  • Milk is the reason that one out of six American women will develop cancer of the breast. Susu adalah alasan bahwa satu dari enam wanita Amerika akan mengembangkan kanker payudara.
  • Twenty-five million American women over the age of forty have been diagnosed with bone crippling arthritis and osteoporosis. Dua puluh lima juta perempuan Amerika yang berusia di atas empat puluh tahun telah didiagnosa dengan melumpuhkan tulang arthritis dan osteoporosis. These females have been drinking in excess of two pounds of milk per day for their entire adult lives. Betina ini telah minum lebih dari dua pon susu per hari untuk seluruh kehidupan dewasa. Why are their doctors blind to the fact that drinking milk does not prevent osteoporosis? Mengapa dokter mereka buta terhadap kenyataan bahwa minum susu tidak mencegah osteoporosis?
  • Calcium in milk is not adequately absorbed and milk consumption is the probable cause of osteoporosis. Kalsium dalam susu tidak cukup diserap dan konsumsi susu adalah penyebab osteoporosis.
  • Milk is responsible for allergies, colic, colitis, earaches, colds and congestion in young children. Susu bertanggung jawab untuk alergi, kolik, kolitis, earaches, pilek dan kemacetan pada anak-anak. Research indicates that one bovine protein in milk destroys theinsulin-producing beta cells of the pancreas, causing diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa satu protein dalam susu sapi theinsulin penghasil menghancurkan sel beta pankreas, menyebabkan diabetes.
  • Sixty Percent of America’s dairy cows have leukemia virus. Enam puluh Persen sapi perah Amerika telah leukemia virus. Is it wise to eat the flesh or drink body fluids from diseased animals? Apakah bijaksana untuk makan daging atau minum cairan tubuh dari penyakit hewan?
  • The Food and Drug Administration (FDA) used to allow a small amount of antibiotics in milk. Food and Drug Administration (FDA) yang digunakan untuk memungkinkan sejumlah kecil antibiotik dalam susu. FDA scientists recognized that consumers should not be drinking a fluid containing antibiotics. FDA ilmuwan mengakui bahwa konsumen tidak boleh minum cairan yang mengandung antibiotik. In 1990, the one part per hundred-million antibiotic residue in milk standardwas increased by one-hundred times to one part per million. Pada tahun 1990, satu bagian per seratus juta residu antibiotik dalam susu standardwas meningkat seratus kali untuk satu bagian per juta. As a result, new strains of bacteria developed, immune to the 52 different antibiotics found in milk. Akibatnya, bakteri strain baru dikembangkan, kebal terhadap antibiotik yang berbeda dari 52 yang ditemukan dalam susu. Antibiotics no longer work because Americans have been drinking milk and eating dairy productscontaining increased amounts of these powerful drugs and, in addition, new strains of emerging diseases. Antibiotik tidak lagi bekerja karena Amerika telah minum susu dan makan susu productscontaining peningkatan jumlah obat kuat ini dan, di samping itu, strain baru muncul penyakit.
Susu sapi, adalah racun yang mematikan ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s