Teori Perbandingan Lingkaran


Terkadang termenung untuk membandingkan antara suatu hal dengan hal yang lain, namun pantaskah kita membandingkan dan mengungkapkan bahwa sesuatu itu Lebih baik dan lebih buruk, dengan hal itu pula lah aku dibingungkan,nah, dengan memperhatikan lingkaran, kita dapat mengemukakan seberapa pantas kita berpendapat sebelum mengungkapkannya.

Nah.. Kemudian, Apa Istimewa dari Lingkaran teresebut, selain bentuk yang selalu presisi, namun banyak hal yang dapat dikaitkan, nah, kemisteriusan inilah yang membawa kita sampai disini. Jika kita perhatikan Lingkaran Tersebut, Apa yang patut kita Pikirkan, Apakah itu Lingkaran Besar Ataukah itu Lingkaran Kecil?. Nah, harap itu dapat membuka pemikiran anda Tentang Beberapa pendapat anda, jangan Langsung memutuskan, karena andapun dapat terjebak dalam lingkaran tersebut.

Tulisan ini akan memancing anda untuk mengemukakan pendapat anda, dimana nanti saya akan memberikan kelanjutan dari pada teori perbandingan Lingkaran Ini.
Sebenarnya. ingin taukah anda dari pada jawaban atas pertanyaan Apakah itu Lingkaran Besar Ataukah itu Lingkaran Kecil?.

Sebenarnya Jawabannya ada didiri anda sendiri tergantung dari apa yang anda pikirkan, namun saya akan bantu anda mengemukakannya.

Teori Perbandingan Lingkaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s