Jawaban Rahasia Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier


Karena saya sama sekali tidak percaya dengan ramalan, baik itu Ramalan Dedi Corbuzier ataupunRamalan Gurita Paul hanya sekadar sentil keyword saja di Rahasia Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier.

Jadi tidak akan pusing-pusing mencari Jawaban Rahasia Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier, Memecahkan Kode Deddy Corbuzier membuat Prediksi Kode Deddy Corbuzier atau ikut-ikutan membuat Ramalan Final Piala Dunia 2010 seperti Dedi Courbuzier dll.

Kode Deddy Corbuzier NC1253HZ6, Bukan hanya para pengamat, berbagai ramalan, termasuk mentalis kondang Indonesia, Dedy Corbuzier disebut-sebut telah memprediksi Jerman sebagai juara dengan kode NC1253HZ6-nya. Bahkan Jerman diyakini bisa menang besar atas lawan-lawannya setiap kali sang pelatih Joachim Loew menegenakan sweater birunya.

Kode Deddy Corbuzier, Namun segala asumsi itu meleset setelah perjalanan Jerman dihentikan Spanyol di partai semi final Piala Dunia dengan kekalahan 0-1.

Serangan balik cepat yang selama ini menjadi senjata ampuh Tim Panser bahkan mampu diredam Puyol dkk, sehingga Spanyol yang secara keseluruhan lebih mendominasi permainan sanggup menebar ancaman bagi Philipp Lahm cs sepanjang laga. Namun, percaya atau tidak, sehari sebelumnya ramalan gurita bikin heboh. Isyarat binatang itu terbukti bahwa Spanyol lah yang menang.

Hal itu diakui Lahm yang di Piala Dunia kali ini dipercaya sebagai kapten Jerman, seiring ketidakhadiran Michael Ballack. “Ini malam yang sangat sulit. Kami tahu Spanyol adalah favorit juara di turnamen ini. Spanyol adalah tim yang sangat kuat,” kata bek Bayern Munich itu, seperti yang dilansir Football365, Kamis (8/7).

“Sementara Kami tidak bermain cukup berani di babak pertama. Kami punya peluang di kedua, tapi tidak bisa memanfaatkannya. Ini adalah kekecewaan besar bagi Kami yang ingin melakukan banyak hal, namun tak berhasil,” tambahnya yang akan kembali memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi Uruguay, Minggu (11/7) dinihari mendatang dalam perebutan juara ketiga.

Sedangkan Spanyol akan menantang Belanda dalam ambisi yang sama untuk mengukir sejarah menjuarai Piala Dunia untuk kali pertama di partai final, Senin (12/7) dinihari mendatang. Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque menyambut kemenangan timnya dengan kegembiraan yang luar biasa. “Itu adalah pertandingan luar biasa. Saya harus mengucapkan selamat kepada semua pemain sayayang telah bermain hebat dalam bertahan dan menyerang,” katanya seperti yang dilansir Marca, Kamis (8/7).

Saat Ditanya apa yang akan mereka lakukan saat ini untuk menghadapi Belanda di final, pelatih Spanyol itu tetap tak ingin menganggap remah Tim Oranye.

“Mereka mewakili seluruh akademi sepak bola yang dimiliki Belanda. Saya harap kami bisa menemukan kenyamanan kami dalam memainkan bola dengan karakteristik permainan kami,” tutup Del Bosque yang tak lerlupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kesuksesan Spanyol ke final.

ya ternyata artinya cuna id di youtube : http://www.youtube.com/nc1253hz6

kutipan dari : SINI

Jawaban Rahasia Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s