Meningkatkan Efisiensi Energi Pc / Laptop dengan Granola


Granola adalah Software yang meningkatkan efisiensi energi dari PC atau laptop. Granola biasanya menurunkan menggunakan sistem energi total oleh 10-35% bahkan ketika sistem yang digunakan adalah 100%. Granola juga trek energi disimpan untuk digunakan dalam memperkirakan penghematan biaya dan pengurangan emisi karbon. Granola secara otomatis mengoptimalkan sistem untuk menggunakan energi lebih efisien tanpa mengorbankan kinerja atau ketersediaan. 

 

Mengapa menggunakan Granola  ? 

  • Penghematan energi tanpa mengorbankan kinerja dan space.
  • Mendukung platform x86 menjalankan Linux dan Microsoft Windows pada fisik / server virtual
  • Hemat energi dalam kurum waktu <5 tahun
  • User-level max, min, dan energi otomatis dan kebijakan proses kinerja 
  • Pengguna tingkat pelaporan penghematan energi tanpa tambahan perangkat keras yang diperlukan
  • Tidak ada overhead terukur (<1%).
  • Energi tabungan dan gratis software untuk teknik konsolidasi seperti virtualisasi
  • Instalasi membutuhkan waktu kurang dari 5 menit rata-rata
  • Sedikit / tanpa perawatan

Granola for Linux main screen

Dalam ekonomi sulit kali ini, kadang-kadang tampaknya Bahwa Dunia akan segera berakhir . Jangan takut. Meskipun saya tidak bisa komentar banyak , saya dapat memberitahu Anda bahwa teknologi dalam pengaturan power energi telah mengalami peningkatan. 

Menggunakan GRANOLA !

Pada Linux

  1. Software penghematan daya yang efektif untuk Linux.
  2. prediksi canggih meningkatkan prediksi kinierja pada built-in gubernur CPU
  3. Bekerja dengan pengaturan manajemen daya yang ada
  4.  userspace daemon Ringan
  5. Berjalan di background
  6. Tidak merugiakn kinerja prosesor

Pada Windows

    Granola for Windows main screen   

  1. GRATIS untuk penggunaan pribadi
  2. Aman bagi komputer manapun
  3. Lebih kecil dari satu MP3
  4. Menghemat energi
  5. Menjaga kinerja
  6. Instal mudah dan melupakan saja.

Ketika team dari Granola mulai pertama kali melakukan penelitian di manajemen daya sekitar beberapa dekade lalu, Penghematan daya pada dasarnya merupakan teka-teki yang diikuit oleh berbagai gangguan. Tidak seorang pun cukup tahu bagaimana teknologi bekerja pada bagian dalamnya dan setiap interaksinya dengan manajemen daya seperti menggunakan sistem siaga yang biasanya dipimpin untuk mengunci sistem, kehilangan data dan berbagai permasalahan lainnya.
Namun , masih ada harapan. Selama dekade terakhir, kemampuan kita dalam mengelola listrik telah meningkat. Kita sekarang dapat mengontrol konsumsi daya prosesor , disk , memori , perangkat periferal , dll Mengapa terhadi ledakan controllability ? Pertama dan terpenting, pada tahun 2004/2005,  laptop mulai menyaingi penjualan (outselling) komputer desktop . Hal ini menyebabkan perubahan strategi untuk menargetkan fungsi dari perangkat mobile dalam kumpulan sirkuit didalam komponen.   Processor kinimulai yang dirancang khusus untuk perangkat mobile dengan penghematan daya yang juga di implementasikan juga pada fitur built tren serupa  disk dan memori. Bahkan pertumbuhan baru-baru ini di negara padat teknologi disebabkan kecenderungan penggunan daya teknologi.Kedua, kekuatan anggaran komoditas pengguna  laptop , desktop atau server (untuk alasan praktis) ditekan. Hal ini ditambah dengan keinginan tak terpuaskan  untuk perbaikan kinerja (dan konsumsi daya sehingga menambahtkan hasil lebih) di masing-masing perangkat dalam suatu sistem.

Selain teknologi baru seperti chip multicore dan penyimpanan solid state yang mengkonsumsi energi lebih sedikit per perhitungan atau transaksi, tren ini memperkecil jumlah penggunaan daya dan meningkatkan kinerjapada sistem yang tersedia. Hal ini telah menyebabkan munculnya Software seperti MiserWare dan software seperti Granola yang berusaha untuk mengelola Power  dalam sebuah komputer.

 Jadi, jika perekonomian anda menurun,sebaikknya kita ikut mendukung dan memberikan support dalam pengembangan penekanan daya dan menyatakna bahwa kita mempunyai cukup  kemampuan untuk mengurangi limbah dan penggunaan daya dalam peralatan komputer !

So. jadi kalo ngak sabaran buat coba untuk meringankan Daya dan meningkatkan kinerja Komputer anda, silakan Download di sini

GRONOLA FOR WINDOWS 

GRONOLA FOR LINUX

Meningkatkan Efisiensi Energi Pc / Laptop dengan Granola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s