Dapetin HOSTING MURAH IDWEBHOST(curhat session)


Ya,Mumpung lagi rajin belajar pemprograman berbasis web(PHP) di sekolah, masih bingung dengan pengaplikasiannya didunia maya, Tanya ditanya(Tanya Om google), akirnya ane dapetin beberapa cara buat upload program ane  ke dunia maya.

Eh, tapi kuk bayar ya, ternyata saya kupas lagi untuk mengupload suatu program berbasis web, kita harus menyewa spase ( HOSTING ) agar aplikasi kita dapat diakses dari manapun di dunia maya, namun itu belum cukup, kita Juga harus mempunyai domain (seperti www.namaku.com ) yang memudahkan user mencari dan mengakses aplikasi kita.

Waduh, udah browsing dan mutar muter nih, akirnya ane menemukan tempat HOSTING MURAH di IDWEBHOST, gimana g’ murah, bagi kita para newbitol masalah beginian, kita bisa menyewa HOSTING MURAH mulai dari Rp. 1000 /bulannya, atau bahkan kita juga bisa memilih paket Hosting Berkualitas lainnya. (http://idwebhost.com/Hosting_Web_Hosting).

Nah, Saya yang waktu itu sedikit GAPTEK, akirnya coba tanya tanya di idwebhost Webhosting Indonesia ini, dimana saya bertanya pada kaka BUDI yakni salah satu CS handal dari IDWEBHOST yang ahli dalam bidang perhostingan LAh…

Usut di usut setelah saya berkonsultasi, saya di arahkan menggunakan hostingan yg Rp5000/bulan dengan space 50Mb, karna itu disesuaikan dengan Aplikasi yang saya buat.

Gimana dengan Domain, Tanya Tanya sama kak Budi lagi, eh ternyata buat dapetin domain murah dengan belakang-nya .com, kita Cuma nambahin 80 ribu/tahun, itu artinya yang setiap tahunnya ada 360hari, jadi kita Cuma perlu bayar Rp.222 perak tiap harinya buat dapetin kemudahan access domain .com , yg jelas mempermudahkan para user mengakses web kita.

Setelah selesai bertransaksi, g’ sampai 24 jam, hoting dan domain ane pun aktiv, terus dengan adanya bantuan CPANEL pada hosting di IDWEBHOST, membuat webhosting handal ini menjadi lebih interaktif, ane yang newbe masalah beginian aja jadi langsung terbantu. Tapi Klo masi bingung si ane suka Tanya tanya sama kaka’ CS-nya😛 pasti kaka CS siap membantu.

Adapun Keuggulan dari  IDWEBHOST yang g’ dicantumin di index pagenya😀

1.       Mysql support Access MYSQL remote (bisa remote mysql dari tools manapun)

2.       Bisa menggunakan Remote SSH (request ke kaka’ CS-nya)

3.       Access FTP mudah (dari windows aja bisa )

4.       CPANEL membantu banget

5. Buat pake WEBMAILNYA access transfer emailna cepet, bisa sendandresave otomatis lagi.

6.       Banyak dah pokoknyaaa…

Pokoknya IDWEBHOST Sip dah..

Dapetin HOSTING MURAH IDWEBHOST(curhat session)

2 thoughts on “Dapetin HOSTING MURAH IDWEBHOST(curhat session)

  1. sutejo says:

    menurut saya gak ada lagi hosting yang bener2 berkualitas dan murah selain di hosgator, hostgator bkn hny dpt penghargaan best hosting tp jg bener2 murah.. okay cuy.. coba aja gunain discount code “GATORMANIAC” wktu mao beli di jamin cmn bayar $0.01 d awal bulan.. hohohohoho..

Leave a Reply

