Tamasya Bersama kelas 12.3E.31 Ke Cipanas, Cibodas :D


Wah, asyik, Ditengah kepadatan kota jakarta yang sering macet tiap harinya, dan juga diselingin kegiatan kuliah yang membeludak pikiran di kelas malam yang kami ambil, anak anak yang mengaku mahasiswa dan mahasiswi kelas 12.3e.31 bagi yang dapet maupun g’ dapet besiswa ini, ngadain acara rame rame buat jalan jalan kepuncak, yang awalnya di awali dari omongan mulut kemulut akirnya jadi juga, buat jalan ke PUNCAK, dengan tema :” TAMASYA BERSAMA KELAS 12.3E.31″: ini , dihadiri oleh lebih dari 35 orang, yang pertamanya disasarkan untuk 50 orang.


Ya gimana lagi, atas kendala kendala tetentu, kurang dari 15 orang yang disasarkan g’ bisa hadir karna alasan beragam, dari kerja,sampek merit (asep).. oh ya, sebelum melanjutkan tulisan ini, we ucapin buat Asep, “SELAMAT KAWIN DAN BANYAK ANAK SELALI”, kembali ke jalan jalan, acara tamasya yang diadakan pada tanggal 12-13 Februari 2011 berjalan dengan baik.

Dengan tujuan pertama yang menjadi pusat kumpul anak anak, di Vila Bos SAmsul dan permaisuri ANITA [PISS], ini berletakkan di vila rawa bunga,cipanas. biarpun disana Dingin menggigil sampek kentat kentut, namun suasana disana amat menyenangkan, di plopori si gadis gadis ning gelis yang ambil kerang dan bumbu lain dari kumpulan barang bawa’an di teras [sudah diturunkan oleh wong wong ganteng dari mobil], eh.. tau tau dapur jadi penuh😀, warga warga pemalas lainnya langsung aja buat strategi lain untuk membuat keramaian.

G’ tau siapa yang mulai [perasaan si saya si Diaz] yang nyalain karaoke, eh, tau tau anak anak non populer dikalangan artis ini langsung aja nyiapin suara sambil memesan dendang lagu pilihan, semua warga mulai menggila, atau memang sudah gila dari jakarta ya, semua jerat jerit g’ karuan😀 biar suara aga’ pas pasan😀 semua ikut bersorak ria sambil mendendangkan lagu kebanggaan [BANG-TOYIP] dan lagu lagu lainnya.

Piranti anak nonwaras mendendangkan lagu, saya goto outside, eh, liat si Pak Budi yang lagi mempelopori bakar arang, jadi ikutan deh ane bakar bakar, nyam nyam, sambil ngiler ngiler di sambile alesan “NGINCIP” ane nitilin tue ayam baakar tiap potong, emang si Budi chief –> koki sejati, enak bener ayamnya yang sudah diracik dirumahnya dulu se;um berangkat😀, habis ayam bakar siap😀 makan bareng dah anak anak lauk ayam bakar, dengan bumbu sambel kecap + KERANG.

Acara ditambahin sama anak anak laskar pelangi indonesia. ada ada aja tingkahnya, lanjut acara tuker tukeran kado, ane yg waktu itu beli kado jauh lhoo di tegal, berupa topi kupluk buat hicking cowok, ya, biarpun yg terima cewek[lilis], eh, ane dapet tempuh kupluk juga😀 cuma beda motip, ya, kebetulan sekali😀 dari ni tiens.

Eh, nah ini yang aga’ g’ bener😀 malu juga upload potonya, tapi biar seruseruan we masukin blog aje, berawal dari ide ide anak anak pengemudi cikar [sebuah gerobak penumpang yang ditarik SAPI], lah kuk pengemudi cikar, hehe hehe, didaerah jawa timur, pengemudi cikar di sebut sebagai BAJINGAN :)), lanjut ke kontes pakean non biasa ini, emank gila ini ide, masak para pejantan tangguh diharuskan mengenakan pakean para ladies, nah para gelies dipakaikan pakean BARONG, haha, ane yg terkena undian ini jadi aga’ malu malu, mana ane g’ menang lagi😀 haha..

Berlanjut besoknya puncak acara,dimana acara hicking di cibodas, air terjun cibeureum 2,9Km, di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP). wah wah, anak anak pecinta petualangan SERINA mulai semangat di kaki perjalanannya😀, sambil nenggook, ini aja langsung foto fotonya :

This slideshow requires JavaScript.

wah, bahagia sudah anak anak bersama sama, rasanya eman eman gitu😀, perjalanan pulang pun harus dilalui, biarpun kadang perasaan g’ iklas terus menertai untuk perpisaahan dengan gunung gede, ya. gimana lagi.. pulanglah anak anak BOLANG dengan tujuan ke kampus dewi sartika lama AMIK BSI jakarta timur.

Smoga persatuan kelas 12.3E.31 makin akrab, meskipun ada kekurangan dan keganjalan di acara ini.

Tamasya Bersama kelas 12.3E.31 Ke Cipanas, Cibodas :D

4 thoughts on “Tamasya Bersama kelas 12.3E.31 Ke Cipanas, Cibodas :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s