Bagaimana WordPress dibuat, dan Bekerja ?


Hari gini sapa sih yang g’ kenal WordPress. salah satu blog enggine yang terkemuka didunia. Hm,.. Heran dan Heran, serta Salah satu hobi saya ini, saya bertanya, Ini gimanasih cara buatnya ? terus Cara kerjanya gimana. Saya suka melihat bagaimana hal-hal yang saya pergunakan setiap hari sebenarnya diciptakan. Dalam halini, di Automattic ,saya sudah membaca tentang berbagi lebih lanjut tentang cara kita bekerja dan berpikir dari WordPress. Sebagai permulaan, ini beberapa rangkuman yang saya Ambil

Dimana sie WordPress? Di mana-mana.

Orang-orang terkejut mengetahui WordPress adalah sebuah perusahaan didistribusikan. Sebagian besar karyawan tinggal di berbagai kota dan negara-negara di seluruh dunia. WordPress memiliki kantor pusat di San Francisco, namun sebagian besar karyawan berada di tempat lain. Ini berarti WordPress bekerja sepanjang waktu dan WordPress dipegang oleh banyak kebudayaan, tempat, dan makanan (WordPress Seperti makanan ).

Bagaimana WordPress bekerja?

Toni, CEO daripada WordPress, telah menulis tentang keuntungan kerja dibagikan sebelumnya. Wordpress adalah perusahaan penerbitan dan jasa, dan WordPress penuh semangat, dan percaya pada kekuatan blog sebagai alat komunikasi komunitas. WordPress menggunakan tema WordPress yang disebut P2 untuk banyak komunikasi internal WordPress, dan mereka berfungsi sebagai kombinasi dari spesifikasi, laporan bug, brainstorm, chatting, dan banyak lagi. Anda dapat membaca Matt mengambil bagaimana P2S mengubah perusahaan (termasuk dari sebuah video P2).

Semua orang di Automattic ini diatur dalam tim antara 5-10 orang, setiap tim berfokus pada area yang berbeda. Sebagai contoh, “Scott Berkun” memimpin untuk Tim Sosial, dan WordPress bekerja untuk memperbaiki hal-hal seperti komentar, mempublikasikan posting ke jaringan sosial, dan fitur lainnya. Wordpress memiliki tim untuk Sistem, Tema, layanan VIP , dan Lain lain .

Setiap hari, semua orang bekerja dengan otonomi tinggi.Wordpress melakukan hal ini dengan pilihan, karena WordPress sedang didistribusikan berdasarkan waktu serta jarak. Wordpress menggunakan P2S, IRC chat, dan Skype untuk berkomunikasi, memilih media yang tepat tergantung pada bagaimana waktu pesan yang sangat sensitif. Yang sedikit mengejutkan adalah bagaimana WordPress menggunakan fasilitas email. “Scott Berkun” sudah bekerja di Automattic selama 7 bulan, dan hanya bertugas menerima  ratus email, dari orang-orang diluar perusahaan.

Bagaimana fitur baru dan perbaikan yang dilakukan?

Persentase yang tinggi dari perbaikan berasal sepenuhnya dari masyarakat WordPress.org , open source proyek yang dibesarkan oleh WordPress.com.

Di sini, di Automattic, WordPress menerapkan, menguji, dan melepaskan pengembangan WordPress.com puluhan kali sehari. Wordpress melakukannya dengan cinta, mencoba untuk membuatnya begitu mudah, Anda tidak selalu tahu kenapa, tapi pasti merasa blog anda menjadi lebih baik dan lebih baik sepanjang waktu.

Setiap tim bekerja secara berbeda, tetapi masing-masing pengembang, bekerja dengan memimpin tim dan desainer, memutuskan untuk membuat perubahan apa dan kapan untuk dilouncingkan. proyek-proyek yang lebih besar seperti VaultPress memerlukan kerja tim yang berdedikasi tinggi,selama beberapa minggu atau bulan. Hal-hal lain seperti perbaikan bug atau fitur minor sering selesai dalam hari atau jam.

WordPress mendapatkan ide-ide dari berbagai tempat. Hapiness Team terus mereview masalah dan menemukan cara untuk membuat hal-hal yang lebih baik. Tapi WordPress  juga menyimpan banyak data yang mendapatkan fitur yang digunakan, dan di mana tampaknya orang mempunyai problem masalah. Akibatnya, setiap hari di WordPress banyak mendapatkan ide  bernada, sketsa, dan prototyped.Seperti yang produktif seperti WordPress. Tetapi ketika Wodpress melakukan sesuatu perubahan, kita mendapatkan umpan balik langsung terhadap apa yang WordPress ubah.

Apa selanjutnya?

WordPress  berharap dapat berbagi lebih tentang bagaimana WordPress bekerja, dan bagaimana WordPress berpikir tentang masa depan web. Wordpress memiliki pendapat dan ide untuk berbagi.

Jika Wordpress melakukan ini, apa yang akan Anda ingin tahu? Tidak ada janji-janji, tapi WordPress akan menyelinap di sekitar sini di belakang layar dan melihat apa yang bisa WordPress lakukan.

 

 

Bagaimana WordPress dibuat, dan Bekerja ?

4 thoughts on “Bagaimana WordPress dibuat, dan Bekerja ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s