Mengatasi Masalah Login pada Skype


Skype – Video Conversation

Bagi kita pengguna Skype, pasti merasa bingun jika terkadang skype mengalami sebuah masalah dasar, yaitu tidak bisa login, kali ini saya menemukan masalah dimana saya tidak bisa login Skype dari pagi ( padahal produktifitas kantor 80% berasal dari skype) alhasil, saya mencari cara bagaimana mengatasi login skype ini, dimana tampilan skype seperti html tanpa CSS digambar bawah ini.
Skype

dari om google sampe ke forum forum saya mencar cara aga produktifitas saya kembali, ternyata, akhirnya saya menemukan cara untuk mengatasi masalah login tersebut, entah kenapa masalah ini terjadi, tapi solusinya cukup sederhana,

Buka menu RUN, kemudian ketikan atau COPYPASTE kalimat sakti dibawah ini :

“C:\Program Files (x86)\Skype\Phone\Skype.exe” /legacylogin

jangan lupa cantumkan tanda petik diatas ya.

Mengatasi Masalah Login pada Skype

Leave a Reply

