dllhost.exe bisa di kill process atau tidak ?


Dllhost.exe adalah proses sah, yang dimiliki untuk Sistem Operasi Windows Microsoft. Proses berjalan ini dikenal sebagai pengganti COM, yang mengelola aplikasi berbasis DLL. Selain itu, ia bekerja untuk mengontrol proses dalam Internet Information Services (IIS), beban runtime. NET dan melakukan kegiatan lainnya. Sebagian besar, ukuran file ini adalah sekitar 5.120 byte dan terletak di folder C:\Windows\System32. Ia dimulai setelah Windows berjalan. Kami tidak menyarankan mengakhiri program ini karena penting untuk pekerjaan komputer stabil dan aman. namun, jika serasa proses berlebihan, anda bisa kill process ini. mungkin ada beberapa dampak program yang tidak berjalan stabil setelah dllhost.exe di kill, namun, untuk kembali ke awal, anda cukup restart komputer anda.
dllhost.exe

BAHAYA!

Seringkali parasit menggunakan file dengan nama yang sah untuk menyembunyikan diri pada sistem. Dllhost.exe juga dapat digunakan untuk meluncurkan komponen parasit tertentu atau menjalankan muatan destruktif. Bahkan jika file dllhost.exe tidak mencurigakan, kehadirannya dapat menunjukkan bahwa komputer Anda terinfeksi dengan ancaman tertentu. Untuk memeriksa dllhost.exe adalah file yang sah, lihatlah lokasinya – dllhost.exe asli dapat ditemukan di folder C:\Windows\System32. File dllhost.exe berbahaya diketahui digunakan oleh W32.Welchia.Worm, IamBigBrother dan parasit lainnya..

PUTUSAN – KEADAAN FILE:

DIAGNOSA DIPERLUKAN
Tanpavirus.web.id pusat penelitian mengumpulkan dan memeriksa semua informasi yang berhubungan dengan dllhost.exe. Kami bertanya kepada diri sendiri, ‘Bisakah file ini menjadi berbahaya?,’ Apakah nama file ini digunakan oleh Malware? ‘, dan yang sejenis. Status file hanya pendapat kami, yang dibuat sesuai dengan penelitian kami.
Status DIAGNOSIS REQUIRED berarti bahwa nama file ini berkaitan dengan virus. Perhatikan bahwa ada banyak file berbahaya dengan nama file yang sama untuk pengamanan, gunakan Saran di bawah ini:..

NASIHAT:

Jika komputer Anda tampak lambat, atau Anda menderita iklan yang tidak diinginkan dan diarahkan ke situs yang tidak dikenal, kami sangat menyarankan Anda untuk memindai dengan program anti-spyware terkemuka. Lakukan beberapa tes pemindaian GRATIS dan memeriksa sistem untuk aplikasi yang tidak diinginkan yang mungkin bertanggung jawab untuk masalah ini.

dllhost.exe bisa di kill process atau tidak ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s