Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..


Hore.. hore.. Sore ini aku gembira , disambil aku yang kemarin ketiduran di Angkot ( Angkutan Kota ) sambil makan makanan ringan yang gue beli di pinggir jalan seharga 1.000 an buat isi perut yang mulai keroncongan.. rumayan lah.. sambil berharap menangin sesuatu dari makanan yang berembel embelkan berhadiah motor. wew… hari gini 500 perak bisa dapat motor.. ya,,, enggak lahh.. ehhh .. tapi waktu gue raba raba ada kartu di dalammnya yang nyatain hadiahnya … woow.. jalan jalan ke Rumah Om Google.. waktu itu hati yang bergembira langsung aja berkahayal bak langsung gue diajak ke rumaahnya Om Google..
Ni gue yang waktu itu sedang bahagia nihh langsung di perbolehin masuk ke rumahny om google…ehh langsung aku dia jak memasukin ke ruangaan buat orangg orang yang kutu buku,,, eh salah, buat orang yang brilian… gimana ngak ….

g11

tu.. dari buku buku yang membahasa bahasa basic C & C++ Continue reading “Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..”

Advertisements
Belang Belonteng ( Part 3 ) Jalan Jalan Ke Rumah Om Google..

Belang Belonteng ( Part 2 ) Cinderella Pukul Lima


Dilanjutkan dari tulisan yang kemarin, dimana saya akan membahas kehidupan sebelum si Joe kehilangan STNK-nya , tugas tugas yang bertumpuk dan berserakan serta ku tendang tendang kesana kemari yang selalu aku bawa di pikiran aku mulai bertambah… gaimana enggak, tugas yang sebenarnya sedikit nooh… dimulai dari pelajaran normatip sampai Produktif , ditambah pekerjaan gue di luar sekolah yang masih belum juga terselesaikan ( biasa, PENGACARA gitu, pengangguran banya acara ) membuat saya harus berada ontime berada di rumah sebelum jam 7, gimana ngak ,t au ngak loe, klo jam 7 aq masih belom ada dirumah .. wah,,,, bisa bahaya tuhh…  justru banyak sangsi yang harus saya keluarkan …??? wah… Aii… takut… gua mah mau ngak mau harus menjelma jadi Cindellera.. suapaya aq bisa pulang cepat pulang menggunakan kendaraan kereta mesin yang saat ini lebih populer di sebut LAN, atau ANGKOT ( Angkutan Kota ). wahh … rasanya seperti naik kuda terbang… kebetulan klo saya pulang selalu duduk di kursi belakang yang bersandarkan kaca belakang sehingga dapat bersender untuk tiduran ..  eh.. tau ngak pernah tu waktu sekali kejadian ,,, gue yang saat itu serasa mata di hinggapi karung beras 5 Kg .. serasa ngatuk bgt .. ehh,,, yang semula mula mau tidur tiduran malah ketiudran beneran… yaa… tuh rumah gue yang aslinya ada di PONDOK JCANDRa malah harus turun di Gedongan ,,, ya.. jaraknya 1 km melewati PONnodk candra… ya terpaksa haru puter ulang naik angkot sambil berhayal gue jadi cinderela.

Belang Belonteng ( Part 2 ) Cinderella Pukul Lima

Belang Belonteng ( Part 1 ) STNK si Jo yang Hilang


Ini tulisan yang gak, jelas dimana aq mau berbagi tentang kelucuan, suka cita dan pedak pedak dalam tulisan pendek, ini .. ni kan kemarin nie saya (orang yang menuliskan postingan ini tentunya ), bersama dengan teman teman gue satu jurusan Akademik fantasi, ( wah kayak mau konser aja ) , yang bener 1 Jurusan Multimedia sedang asyik bercanda tawa di ruangan yang bernomorkan 41 di Sekolah. Gua kan lagi ngenet(Bermain Internet) sama temen temen .. hmm… tiba tiba tu… teman gua dengan gagahnya dateng sambil mententeng tasnya … wew… ehh… wajahnya melas sepucat rembulan yang baru kena cat… ( Paint bukan kucing ) .. datang menghapiri saya dan teman saya yang bernama johan yang kebetulan tuh saat itu sedang bersama saya dan duduk di dekat saya (SAMBIL NGEDIT VILM VIPPM klo gak salah , yang saat itu mendekati hari hari Launcing untuk pemutaran film premier) . nah… dialog-pun mulai di lontarkan … sambil ingat ingat .. klo gak salah si dia (Nama nya disembunyikan ) berkata “Jo…. sepurane (dalam bahasa jawa , itu dapat diartikan , maaf yaa) lhooo Jo…!! STNK mu hilang (kebetulan memang tadi si dia meminjam kendaraan bermotor milik johan yang bermerek xxxx beserta STNKnya atas kendaraan yang bernomorkan ?????? lupa klo gak salah L 3534 kalo gak L3435)”; u bayangin ngak gua yang denger itu ke heranan.. dan rasanya sendiri udah mulai mau turun mulut atas beberapa pertanyaan…Lhoo…kok Bisa.. lhooo kok….lhaa dan berbagai pertanyaan lainnya.. tapi gua yang gak ikutan punya motor akhirnya memandang dengan penuh pertanyaan ke johan,….? gimana ya ekspresinya… gimana yaa wajahnya…??? dan, jawabanya pun terjawab sudah… tau ngak yang di bilang sama johan, tapi sebelumnya gua memang salut dengan si Johan. memang dia anak yang sabar dan baik, tuh kan u masih penasaran sama jawaban si JO…… huaa haha…. ni jawabanya,,, dengan ekspresi yang sangat SERIUS dikarenakan di sedang bermai CTR via PS simulator di Laptop-pc, di langsung serentak menjawab dengan santai dan dengan nada tanpa ekspresi plus nada halus seperti orang yang mendengarkan tapi ngak begitu dipedulikan, di berkata,”hmm… Tuwekwe (dalam bahasa jawa artinya ” tuanya “)” dan langsung di serentak dia kembali melanjutkan permainan CTR di ps Simulator tersebut… gua yang tadinya ikutan sebel dengerinnya merasa takjub, lucu, canda, dan banyak ekspresi lainya yang tak tertuangkan melihat atas balasan ekspresi dari si Jo…. memang.. Jo orang yg Hebat.. tanpa emosi yang berlebihan dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah (kayakk slogannya pegadaian aja) dan memukau banyak adek kelasanya… hahaha …SEMANGAT JOE

MOGA MOGA STNK U KETEMU

Belang Belonteng ( Part 1 ) STNK si Jo yang Hilang